JANGAN PERNAH TAKUT MISKIN

Jangan pernah takut miskin
karena kemiskinan bukan harga mati

Jangan pernah takut miskin
karena kemiskinan bukan penyakit akut stadium tinggi
yang sulit untuk diobati.

Jangan pernah takut miskin
karena kita pun terlahir ke dunia
tanpa sesuatu yang berlabel materi.

Jangan pernah takut miskin
karena kemiskinan bukanlah tolak ukur
kita menuju surga atau neraka.

Jangan pernah takut miskin
karena kemiskinan ibarat pakaian
yang bisa kita tanggalkan dengan usaha

11 Komentar

Filed under Writing

11 responses to “JANGAN PERNAH TAKUT MISKIN

  1. jangan takut miskin
    karena sesungguhnya itu adalah ujian dari Allah.

  2. jangan pernah takut mikskin
    karena kemiskinan adalah..
    tolak ukur kekayaan pribadi kita

  3. Tapi jangan juga karena gak takut miskin sehingga kita jadi giat atau kerja keras dalam merubah/memperbaiki kondisi ekonomi keluar, apalagi kalau sudah menyangkut ekonomi negara. karena kalau negara kita miskin maka kita akan gampang diperbudak oleh bangsa lain.

  4. Saya tidak pernah takut miskin..

    Karena miskin adalah langkah awal untuk menjadi kaya.

    Semoga saja kekayaan nanti yang bisa menuntun kita menuju surga..

    Salam…

  5. madagumilang

    dan
    jangan takut pernah miskin
    meski
    berani kaya

  6. 4 all : Thx untuk comment’nya…
    jadi melengkapi kalimatku nech.

  7. saya ga takut miskin kalo ada cewek cantik yang mau nikah sama cowok miskin wakakaka

  8. aliaz

    @bocah: Cari aja cewek ctiq yang ga matre. Pasti mau!!!๐Ÿ™‚

  9. haha @bocah : bisa aja nih, komentnya cari cewek cantik.
    Yah bener jgn pernah takut miskin, tapi jangan pernah juga takut kaya mendadak..
    Salam Kenal Sis๐Ÿ˜€ cekidot

  10. haha @bocah : bisa aja nih, komentnya cari cewek cantik.
    Yah bener jgn pernah takut miskin, tapi jangan pernah juga takut kaya mendadak..

  11. kalo saya tidak berani takut jadi orang gila..hehe
    salam kenal sis๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s