Tiba-Tiba BLANK

Duh, udah nyampe warnet…tiba-tiba BLANK nech. Cape dehhh. Padahal pas di rumah, bahkan di jalan menuju warnet tadi, segudang ide mengalir deras. Tapi pas disini tiba-tiba buyarrrrrrrrrr.

Aku biasa posting secara LIVE. Jadi nggak ada acara ketak-ketik dulu di komputer rumah, truz disimpen di flash disk, lalu tinggal COPAS alias copy paste. Juga nggak ada acara corat-coret dulu di kertas. Udah jadi penyakit lama, bahkan ketika aku jadi penulis naskah di sebuah redaksi majalah dulu. Kalo bikin tulisan, sifatnya spontan dan kontan. Kadang-kadang kaya’ orang kesurupan dan tanpa sadar jari menari-nari di atas keyboard dengan gemulainya. hehehe kadang-kadang malah tanpa editing. Nggak keren bangettz ya?!

Friends, bantuin donk cari ide. Enaknya nulis apa???

4 Komentar

Filed under Diary

4 responses to “Tiba-Tiba BLANK

  1. GiE

    Nulis mulai dari yang kecil-kecil, n remeh temeh aja…😆
    Barangkali ketika menuliskan ide-ide remeh itu malah muncul ide-ide bagus yang lainnya… Hehe..😀

    ***
    aliaz: tapi, Gie…gue kemarin bener2 nge-BLANK
    Bener juga Gie, kadang2 kita suka melewatkan hal2 yang remeh temeh, padahal dari sana terkadang lahir tulisan bagus. thx, guys…:)

  2. Wah kok bisa Blank..

    Iyah sama aku juga..

    Ga pernah nyusun nyusun ide dulu ditulis di rumah dulu segala..

    Semuanya mengalir begitu saja…

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/25/menghapus-budaya-kkn-dimulai-dari-diri-sendiri/

    ***
    aliaz: salam…:)

  3. Salam sobat http://syair4artikel.wordpress.com
    Menurut saran q teknik menulis yang baik adalah berasal dari resapan imagi pikir tanpa ada kata bosan dalam hati. sebuah ide karya tulis terinspirasi dari kejadian yang nyata maupun tidak nyata….heee aliaz ternyata kamu suka puisi jg. mampir ke pendopo Blo q. Makasi:)

  4. tapi terkadang ide itu menghilang tanpa sempat diabadikan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s