Ngeblog Lagi…..

lama ga ngeblog badan jadi pegel-pegel. hehehe kayak lama ga pijat aja. Yup, sudah lama bangetz aku absen ngeblog – bisa dilihat dari postingan terakhir blog ini – dikarenakan tugas mulia sebagai seorang IBU.

Sudah 1..2..3..tinggal YAK! aja susah banget dapat ide mau nulis apa. Yah, jadinya cuma woro-woro aja lah kalau aku sudah siap blogging lagi. Cayooooooo….semangatz!!!

5 Komentar

Filed under Diary

5 responses to “Ngeblog Lagi…..

  1. Semangat ya…btw anaknya skrg umur brp?

  2. aliaz

    my little baby skr udah hampir 6 bulan.

  3. hai, senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, tulisan yg bagus🙂
    lam kenal yee

  4. iya iya iya, woro-woronya dah diterima🙂 si kecil didan dah 6 bulan ya ? wah dah mulai MPASi dong ya🙂

  5. belum MPASI bun, bentar lg. Makanya ini lg sibuk nyari menu MPASI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s