Selamat Pagi Dunia..

Mencuri-curi waktu disaat si kecil tidur…

Langsung update blog dengan postingan terbaru. Pengen woro-woro kalau aku abis makan kepiting. wuah, nyam nyam. Yang pengen langsung kesini ya!!

Sebentar lagi si kecil MPASI. Makanya akhir-akhir ini aku sering online dan ber-searching ria ngumpulin resep MPASI buat si kecil. Tapi masih bingung MPASI pertama mau dikasih apa ya? Padahal tinggal empat hari lagi.

Belum lagi mertua sudah menyuruh untuk segera memberi makan si kecil. Tapi aku tetep kekeuh dan dengan tekad baja mau jadi SARJANA ASIX. Si kecil harus lulus ASIX alias ASI Exclusive. Memang seringkali penyebab gagalnya program ASIX adalah dominasi orangtua ataupun mertua, yang konon baru lahir saja udah dikasih makan pisang, air tajin, dan sebagainya. What??! Kasihan si kecil lah yaw, coz perutnya kan belum siap untuk mencerna (sebelum enam bulan).

Ya sutralah. Sejauh ini aku berhasil menampik bisikan-bisikan menyesatkan – yang bisa merugikan si kecil – Thank God!! *mode on: buka jendela baru untuk mulai searching lagi*

2 Komentar

Filed under Diary

2 responses to “Selamat Pagi Dunia..

  1. baca postingan ini jadi kangen my nephew, sumpah kangen.. kmrin baru liat sebentar, umurnya baru 28hari, dan dia wajib dikasih ASIX juga, hehe
    ibu yg baik =)

  2. aliaz

    Semua ibu baik lagi. Senangnya kalau denger ada yang ikut mensukseskan ASIX🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s