Kembali Bisnis Pulsa

Sedikit flashback..
Setahun yang lalu aku pernah berbisnis pulsa. Aku begitu semangat dan berusaha keras mempromosikannya. Alhasil aku mendapat banyak downline, yah kira-kira hampir seratusan gitu dech. Padahal biaya daftarnya aja seratus ribu rupiah. Tapi aku bisa mendapat downline sebanyak itu. Dan komisi dari recruitment pun tembus hingga satu juta lebih, belum laba dari selisih penjualan pulsa dan komisi dari transaksi pulsaku dan downline. Sayang tiba-tiba aku berhenti karena suatu hal.

Sekarang ini…
Aku ingin mengulang kembali kesuksesan tersebut dengan merintis dari awal. Mungkin kali ini aku harus berusaha ekstra keras, mengingat banyak sekali pemain di bisnis ini. Beruntungnya aku menemukan satu bisnis pulsa yang menawarkan pendaftaran gratis dengan harga lebih murah dari counter dan komisi hingga 10 level, apalagi deposit mulai lima ribu. Nawaitu, yang penting teteup semangatz sembari menjalankan bisnis yang lain. Hehe demi niatan ‘bekerja dari rumah’ agar tetep bisa menunggui dan merawat si kecil. Kalau gitu kan ga perlu repot-repot mencari baby sitter dan merogoh kocek demi menggaji si mbak baby sitter.

2 Komentar

Filed under Bisnis

2 responses to “Kembali Bisnis Pulsa

  1. Nice article. Makasih atas infonya, sangat membantu..

  2. aliaz

    ya, semoga bermanfaat. Semangatz!!

Tinggalkan Balasan

