Cicak..Cicak..di Dinding

Cicak..cicak..di dinding
Diam..diam..merayap
Datang seekor buaya..
Happpp, lalu ditangkap!!

7 Komentar

Filed under Writing

7 responses to “Cicak..Cicak..di Dinding

  1. emang buaya bisa ikut merayap di dinding?

  2. kalo buaya.. buaya.. di ……………….

  3. Jadi inget waktu kecil…

  4. aliaz

    @gajah pesing : hasil akhir masih menunggu. Yuk, kita saksikan sama-sama.

    @Mobile Phone Update : buaya sih bisa bisa aja merayap, demi mencari selamat.

    @mase_ikun : buaya di..
    pengadilan kaleee

    @BlogSigit : Inget pernah gigit buaya??

  5. PEMBUKAAN
    selamat pagi

    ISI
    buaya makan cicak,
    mana kenyang😕

    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf😮

  6. @alisnaik : buaya makan cicak, emang kagak kenyang. Tapi cicak melawan buaya pasti menang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s