Finally..

Fiuhhhhhhhhhhhhhhh..
Finally, I could finishing my beloved blog. Beberapa hari merasa something cupid. Sempat tergiur membuat satu blog lagi – mamaedidan.blogspot – tapi akhirnya aku sadar kalau itu tidak perlu. Akhirnya – setelah bertapa semalam suntuk – aku memutuskan untuk membubarkan blog tersebut dan back to this blog, beibe…Dan beberapa postingan aku usung kemari.

Konon memiliki lebih dari satu blog akan sangat menguntungkan. Tapi setelah aku mengalami sendiri, huh ternyata sangat membingungkan. Mungkin karena sekarang aku menjadi seorang Mom, so waktu begitu sempit coz masih posting sambil tengok kanan-kiri, kalau-kalau si kecil terbangun.

Konsen to this blog again

Tinggalkan komentar

Filed under Diary

Tinggalkan Balasan

