Apakah Aku Seorang Penulis? (2)

Kalau melihat pendapat teman-teman pada postingan AASP? (1) tentu sekarang ini saya sudah bisa disebut penulis. Tapi apa ya penulis yang sekedar menulis?

Bolehlah setiap orang menyebut dirinya penulis -termasuk saya. Dan okelah kalau sekarang sebutan penulis bukan lagi sebagai profesi, melainkan juga hobi dan aktivitas. Apa kita bisa menerima kenyataan kalau setiap tulisan, entah layak baca entah tidak, adalah hasil karya seorang penulis -yang notabene ahli dibidang kepenulisan?

Bagaimana kalau kita tanyakan kepada Kang Bimbing? (pada postingan selanjutnya)

4 Komentar

Filed under Writing

4 responses to “Apakah Aku Seorang Penulis? (2)

  1. ditunggu postingan berikutnya, mau dong jadi penulis🙂

  2. orang yang menulis namanya penulis, tapi memang penulis di identikkan dengan seorang ‘penulis’ yang handal, dan secara berkelanjutan kemudian di bukukan dalam bentuk buku. tapi menurut saya menulis di blog, juga penulis ….😆

  3. menulis yuk.. maknyusss…

    tempo hari aku ke sini ga bisa dibuka kenapa ya…

    mungkin saya lagi bersih2 blog. maap ya🙂

  4. Mbak, coba diaktifkan bagian diskusi di setting blog, nanti bisa dilakukan threaded comments, sehingga komentar bisa seperti diskusi🙂

    Maaf OOT.


    Terima kasih sarannya. Kok saya ga kepikiran dari kemaren ya?! Haha perintah si boz langsung saya laksanakan..*tapi rada bingung caranya. hehe*

Tinggalkan Balasan

