Error

Tahun baru…

Badan error,

Komputer error,

Hape error,

Konektivitas internet error,

Semuanya Error Djarot

3 Komentar

Filed under Diary

3 responses to “Error

  1. kalo saya koneksi internet saya yang eror bikin kesel

    sejak Tahun Baru konektivitas internet negeselin banget, apalagi saya menggunakan indosat

  2. habisnya, tiap pagi makan error ceplok sih…🙂

    haha, KyaiNe bisa aja🙂

  3. pertanda itu harus istirahat sejenak. Setelah istirahat lantas perbaiki baru deh terasa asyiknya🙂
    jadi lupa … lha ini bisa posting berarti sebagian gak error donk he he🙂
    Trims
    Salam hangat selalu🙂

    Benar mas. Saya malah sudah istirahat cukup lama. Sekarang mulai blogging lagi. Sayang PR telah melayang. Mbah Google tidak mau mengakui saya sebagai cucu lagi. Nasib..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s