Seputar Hajatan

Ada yang mengatakan kalau “Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait” adalah hajatannya aliaz. Yup, benar demikian. Hajatan…

Aliaz tak selihai kyaiNe atau Pakde yang jago menyajikan acara, sehingga acara tersebut begitu meriahnya. Namun pada hajatan aliaz yang diselenggarakan untuk pertama kalinya, aliaz benar-benar mendapatkan surprise karena sambutan dari teman-teman blogger begitu hangat, begitu menyentuh. Semua antusias dan memberi dukungan yang berarti.

Dari sana aliaz merenung, padahal bingkisan yang akan diberikan aliaz nanti mungkin tidak seberapa. Tidak sebanding dengan kontribusi teman-teman dalam acara ini.

Terima kasih teman-teman, kalian adalah ruh dari acara ini. Kalian lah yang membuat acara ini punya tubuh, punya jiwa. Semoga setiap kebaikan bersama dengan kalian. Amin.

Numpang woro-woro : tolong url puisi ditempatkan pada halaman PUISI CINTA SATU BAIT. Dan mohon ijin untuk menghapus komentar yang berisi url, setelah aliaz memostingnya nanti. Alasannya, supaya tampak rapi. Terima kasih🙂

22 Komentar

Filed under Writing

22 responses to “Seputar Hajatan

  1. Siapa bilang Lia kurang lihai.. ini meriah sekali! Bundo naik kereta gerbong belakang saja yaaa, pengennya yang dekat restorasi😀

  2. Biar gak beli tiket ya???

    Mas Budi tahu saja kalau Bundo suka ga bayar kalau naik kereta *hihihi bercanda bundo*
    Sekalian mencicipi soto tauto ya Bundo, makanya cari yang deket restorasi

  3. mantab mantab, *ketawabatik

  4. yang seru bukan hadiahnya mbak aliaz, yg penting bisa mempererat silaturahim sesama blogger, bisa nambah ide postingan, bisa ketemu temen-temen blogger yang kenal lewat hajatannya mbak aliaz, bisa saling mengunjungi antar blog yang jadi peserta untuk ngintip puisinya, wis banyaklah….trus jadi berani bikin puisi, padahal Oyen kagak pernah bikiiinn…ho..ho

    terimakasih hajatannya, semoga rutin yah..ho..ho

    Iya. Heran nih, jadi mendadak puitis semua.

  5. Mantap Mba, semoga lancar dan sukses hingga rampung.

    salam.

    Amin. Terima kasih doa’nya mas🙂

  6. hajatan yang bagus dan ajang silaturahmi yang ok juga, idenya layak untuk dikembangkan, silahkantentukan kopimu

    Terima kasih🙂

  7. ok mbak tapi tolong sebelum tulisannya dihapus mbak alias mampir ke-blog yang sudah daftar dan ngasih pemberitahuan bahwa puisinya telah masuk dan komentarnya akan dihapus terimah kasih

    Setelah puisi masuk keranjang, biasanya aliaz langsung woro-woro. Dan menghapusnya juga tidak langsung kok, Kang. Terima kasih🙂

  8. pengen ikutan nih, partisipasi walau terus terang belum bisa berpuisi.http://yussami.wordpress.com/2010/02/23/1-syawal/


    Sudah masuk keranjang puisi. Terima kasih🙂

  9. Acara hajatannya mantap kok Mbak Lia, dan yg pasti bisa jadi ajang silaturahim bagi kita semua, sekalian ajang berkenalan saling mengunjungi utk ikutan baca puisinya para peserta.
    bunda yg gak bisa dan gak pernah bikin puisi, krn diundang berusaha semaksimal mungkin dgn rumus2 yg diberikan oleh Pakdhe Cholik, alhamdulillah walaupun seadanya, akhirnya jadi juga deh puisi utk diikutkan di hajatan ini.😀
    whaaaaaa…..kepanjangan ya komennya😳
    salam.

    Terima kasih, Bunda. Senangnya Bunda pun turut serta🙂

  10. selamat… acaranya bakalan sukses..
    bbrp kali baca puisi di blog sahabat ternyata telah didaftarkan di sini🙂

    Saya juga tidak menyangka, Gus. Kalau gawe pertama saya ini bakalan meriah seperti ini. Padahal, saya bukan termasuk Blogger harian aliaz setiap hari posting dan blogwalking. Alhamdulillah.

  11. Lapor mbak aliaz, puisi saya sudah siap untuk dipost, tp belum siap dijemput. Nih baru latihan jd romantis.

    Ditungguuuuu

  12. ooo saya baru nyadar puisi sebaitnya itu nongolnya dari sini… acaranya meriah… saya liat udah 35 peserta nih… sukses ya

    Yah, akhirnya terdeteksi juga.

  13. Sukses ya hajatannya.
    Salam hangat selalu!

    Amin amin amin. Terima kasih🙂
    Salam,

  14. AH .. gag ikut hajatan nih .. betew , salam kenal .. –VMB–

    Kenapa ga ikut?

  15. semoga hajatan nya lancar dan sukses ya …🙂

    Amin amin amin. Terima kasih🙂

  16. Kunjungan balik mbak Lia, salam kenal🙂

    salam kenal balik, semoga makin akrab🙂

  17. Aku blog walking nich.
    Numpang baca n berkunjung sebagai teman baru anda.
    Salam hangat selalu.

    happy blogwalking
    Silahkan baca-baca, buat senyaman mungkin
    salam,

  18. acara bisa sukses jika direncanakan dengan baik, dilaksanakan dengan baik dan diawasi dengan baik..ha ha ha..ini sih teori di kelas ya nduk.
    mantap kok nduk, PD saja.
    Kami blogger yg sudah tuwir tetap semangat untuk ikut kok.
    salam hangat dari surabaya.

    ojo lali ikut acara Rujak Antar Nusa di BlogCamp

    Terima kasih sudah diingatkan Pakde.

  19. selamat aliaz…event nya sukses dan akan terus bertambah 🙂

    Lagi senyum-senyum nih🙂🙂🙂

  20. meski hanya sebait puisi, tapi sudah menghibur kami…. Sukses Mba Aliaz

    Meski hadiahnya cuma 5 batik, tapi banyak yang tertarik. Aneh?!

  21. salam kenal..wah jadi pgen hajatan juga,,
    silahkan mampir ke rumah saya🙂

    Undang aliaz ya kalau ada hajatan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s