Uneg-Uneg Eneg

  • Protes kepada aliaz
  • Puisi belum masuk keranjang juga
  • Ada yang salah dalam penempatan, pemuatan, dan lain-lain
  • Pengen banget mengkritisi aliaz, seputar hajatan

Teman-teman yang merasakan apa yang telah aliaz tulis diatas, langsung saja utarakan pada komentar dibawah (pada postingan ini) ya.

Tenang, apapun ucapan kalian, tidak akan merubah persepsi, ataupun poin penilaian aliaz terhadap puisi kalian. Dijamin!!

Terima kasih sebelumnya🙂

34 Komentar

Filed under Blogging

34 responses to “Uneg-Uneg Eneg

  1. puisiku belum diposting kalau tidak hari ini ya besok pagi

    Masih banyak waktu kok, Pak.

  2. halah, apaaa coba yang mau bundo protes.
    mau protes kenapa orang lain pd liburan, bundo harus kerja, hihi😀

    …karena Bundo kejar setoran🙂

  3. protes apa ya…. gak jadi deh.. beta mo protes PLN ambon aj deh… listriknya byar peeeet mulu… byk matinya drpd idupnya..😦

    Ga Ambon, ga Pekalongan. Semuanya dapat giliran pemadaman😦

  4. wah mbak mantep… lombanya ada layanan aftersalesnya juga…

    Cuma menjembatani teman-teman saja kok🙂

  5. aku proteessss………..

    enaknya protes apaan yaaa ??😀

    enaknya ga usah protes. hehe..

  6. mau bocoranya mbak?kang tejo pointnya berapa?menang g?heehhehehe
    ngarepmenang.com

    Genteng kali ya, Kang…bocor. Ngarep-ngarep cemas saja dulu akang🙂

  7. Selamat pagi, senyum bahagia dan damai selalu…semoga keluh-kesahku dapat membakar jiwa-jiwa yang mempunyai banyak mimpi indahnya dalam warna-warni kehidupan, salam D3pd ^_^…V

    Termasuk mimpi buat ngedapetin batik ya, Dyka?

  8. salam kenal😀

    salam kenal balik🙂

  9. bagaimana jika BATIK PEKALONGANnya ditambah, ga usah banyak2…

    50 saja…

    eh eh eh eh eh eh eh

    Pengennya begitu mbah, biar tidak susah payah memilih puisi mana yang berhasil menyabet batik. hehe…

  10. Rychan

    belum bisa protes non, wong baru daftar….🙂

    protes dulu, baru daftar..juga boleh.

  11. Lha, mau protes apa, wong pusinya baru bakal diposting sesok🙂

    Kalau begitu bukan protes, melainkan proses.🙂

  12. saya lancar tuh….

    Lancar apanya mas?

  13. Alhamdulillah mbak… “Syair Teruntuk Teman Sejati” ku siap dijemput. ojo diguyu lho mbak

    hahaha….halah, apa tho yang mau diguyu?

  14. Bingung ….
    mau protes apa ya ?
    Ya. kenapa hari sabtu orang pada libur dan saya harus kerja .. hehehe_

    Ya itu namanya Ngejar Setoran, seperti Bundo. Hehe..

  15. setiap protes harus dianggap pil kina-pahit tetapi menyehatkan.
    puji2an bisa dianggap gula, kalau kebanyakan bikin diabetes.
    salam hangat dari Bening

    Jika menyehatkan kenapa tidak ada yang protes ya Pakde?

  16. bingung banget…. mau protes apa ya….. met weekend aja

    Protes soal kebingungan barangkali..

  17. lumayan juga puisinya…

    Lumayan banyak, maksudnya? Bukan lumayan lagi, tetapi buanyak sekali (versi aliaz) hehe…

  18. aliaz,….met pagi🙂

    hikssss…..aku kemaruk bgt ya,y udh kalo gt yg terbaru aja deh …yg judulnya ” sebait saja”

    mksh y

    Bukan kemaruk, melainkan terlalu bersemangat. Benar ya judulnya yang itu? Ok🙂

  19. Wahh…..
    Dilema juga klo kayak gini jadinya.

    Ya aku cuma bisa numpang baca doank sih.
    Hehehe. . . .

    Keep your smile.

    Ku tunggu kunjungan baliknya.

    Dilema. Bisa jadi judul puisi tuh..🙂

  20. apa yaaa, unek unek nya
    *ga sabar aja nunggu sapa yang menang, kayanya punya pakde cholik tuh menang😀

    Hihihi…paranormal sudah memprediksi nih. Siapa ya??

  21. mbok ya ada kategori puisi oleh blogger termanis to mbak, ben Oyen menang..ho..ho *pede.com*

    Oyen protesnya entar ajah kalo kalah…kikikik

    Oyen makin narsis aja dari hari ke hari. Resepnya apa ya? Narsis. Bisa jadi judul puisi tuh..

  22. nDa

    puisi saia blm masuk keranjang..:D

    Baru kali ini ada yang protes. Makin senyum-senyum nih🙂🙂🙂
    Puisi sudah masuk keranjang, malah sudah akrab dengan yang lain..
    Terima kasih ya🙂

  23. pingin protes sih, tapi bingung.. wong blog-e bagus benner kok..😀

  24. oh iya..protes puisiku belum masuk daftar..😀
    mudah-mudahan di(menang)ke:mrgreen:

    Puisi sudah masuk keranjang. Terima kasih🙂

  25. Yeah,
    Pemenang ga bakal Protes.
    *bayangin pake batik saat jadi pemateri blog*

    *tengak-tengok cari yang menang*

  26. kok punyaku belum dikunjungi juga mas? padahal udah daftar. dan link punyaku di daftar peserta hajatan kayaknya salah link deh. punyaku yang fannyariesta.blogspot.com

    makasih…😀

    Maaf ya sempat salah link. Sudah masuk keranjang puisi. Terima kasih sudah ikut meramaikan🙂

  27. hmmm aku belum ngeh ini ama maksudnya hehe

    Maksudnya??

  28. koq link aq blm dipasang y ??

    Sepertinya sudah ya..

  29. Mbak, puisinya cuma boleh ikutan satu aja ya?soalnya puisiku yang kedua belum masuk keranjang.gpp sih cuma mau nanya aja. kalo boleh ikutan dua ini linknya:
    http://kar33nar3sh.blogdetik.com/2010/03/02/untuk-yang-tercinta/

    nyoba peruntungan ga salah kan? matur nuwun

    Maaf ya, satu blog satu puisi.

  30. diriku baru baca nih aftersalesnya mbak.. hehhehe,, keren.. keren.. kayak sayembara bank-bank terkenal yg hadiahnya mobil mewah itu,, hihihihi… gimana mbak, dah dibaca kirimanku? heheh,, sstt.. masuk nominasi gak?? (sambil berdoa moga-moga dapet batik) hihihihi..🙂

    http://advertiyha.blogdetik.com/2010/03/02/takdir-kaum-terpinggir/

    Terima kasih sudah turut serta meski di detik-detik terakhir, tapi sangat berarti.

  31. puisi saya judulnya DESKRIPSI, bukan lukanya cinta menyakitkan. Lukanya cinta menyakitkan adalah isi dari puisi DESKRIPSI itu.

    Terima kasih.

    Sudah saya revisi ya mbak. Aliaz benar-benar minta maaf😦

  32. huaaaaaaaa,,,,, huaaaaaaaa,,,,,,

    kenapa aku taunya baru sekarang??????????????????

    Tidak apa-apa. Teman-teman pasti punya hajatan yang lebih seru dari aliaz. Atau doa-kan saja aliaz bikin hajatan lagi. hihi..kayaknya sudah pada kapok ya??

  33. Kalo tgl segini sih… mo protes kenapa gak menang aja deh.. hihihihi… kidding mbak…
    Sering-sering bikin lomba ginian ya mba… saya baru sekali ini ikutan (pake blog http://www.fidaberpuisi.com). malah kirain gak masuk keranjang, soalnya mepet waktu n’ gak ada laporannya ^_^
    Salam Kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s