5 Puisi Terpilih (Sesi 1)

Karena harus memilih 5, tak berati yang lain bukan apa-apa, bukan  lantaran karya kalian tak sempurna. Kalian telah menunjukkan siapa diri kalian, mempersembahkan yang terbaik, yang laik, dan inilah sebuah keputusan…

  1. 7 Untai Awan Kosong
  2. Puisi Cinta Serdadu Tua
  3. Cinta Adalah Kebutuhan
  4. Kamu
  5. Hatimu Untukku

Beberapa kali membaca, beberapa kali mencoba meraba, memaknai puisi demi puisi. Dan, semua telah tertutup dengan -nyaris- sempurna. Alhamdulillah🙂

55 Komentar

Filed under Hajatan

55 responses to “5 Puisi Terpilih (Sesi 1)

  1. sista aliaz.. selalu ada kesempatan buat yg optimis n semangat kan?? hihihii… (yang tiga diatas, manstab,, jujur n daleeemm… love your poems guys.. salam kenal buat semua…)🙂

  2. Alhamdulillah terpilih juga.
    Terima kasih nduk.
    Salam hangat dari Surabaya

  3. Rychan

    Wah selamat buat para pemenang khususnya Pakde…. yang ke 4 dan ke 5 sapa ya??? jadi penasaran???? salam🙂 dari Cilacap

  4. Ini pastilah tugas berat untuk yang menjadi juri, terima kasih atas apresiasi Mbak Aliaz dan temen-temen semua, puisi-puisi yang diikutkan di sini semuanya bagus🙂

    Semoga semakin banyak yang menyukai menulis puisi sebagai ekspresi dirinya😉

  5. wahh..dah di umumin tho Mbak..??😳 ga apa-apa biar tambah penasaran hihi

    selamat berakhir pekan

    salam hangat

  6. Ping-balik: Saya Juga Dapat 3 Hadiah | BlogCamp

  7. saya juga suka banget sama ketiga puisi diatas

    buat yang menang selamat ya….😀

  8. wahh selamat bwt yg menang
    mudah2an puisiku bs duduk dii posisi 4 or 5. hehe

  9. ghe

    buat yang menang walaw saya ngiri tapi selamat yah😆 btw mba;e bikin de degan neh pake acara yang 2 ntar malem…

  10. Puisi ku yg keempat kak!

  11. Puisi ku yg keempat kak!
    Jalan2 ke blog aku.!

  12. Salam sahabat kak!

    Puisi ku yg keempat kak!
    Jalan2 ke blog aku.!

  13. Pak de Selamat ya.. Terharu liat foto mesranya. Awet teruss.. malah masih suka bikin puisi buat sang cinta…duhh beneran terharu saya…

  14. wah keren keren yang menang selamaaat

  15. Selamat buat yg menang..
    Buat mb aliaz jg selamat, sukses acaranya..🙂

  16. abis dari TKP… emang keren sih.. bagus puisinya🙂
    selamat untuk sobat Bhyllabus, BlogCamp, & Mbah Jiwo…

    2 lagi nih.. makin deg-deg…😛

  17. Alhamdulillah, sujud syukur dilanjut tarian aneh dari pedalaman *mengusap air mata*

  18. Selamat ya buat para pemenang. Biarkan Cinta itu terus membara seluas samudera tanpa batas

  19. selamat ya buat para pemenang..:D

  20. Selamat buat yang menang anda memang pantas menang..

  21. Assalamuallaikum .
    selamat buat para pemenang semoga menjadikan tuntunan bagi saya untuk semangat selalu belajar .

    Cinta selamanya ada tak akan terputus oleh apa saja .

  22. selamat buat para pemenang, apresiasi sastra dan ungkapan rasa semakin dibela dan diletakkan di atas untaian permata. selamat juga buat Mbak Aliaz yang telah menyelenggarakan acara ini dengan sukses.

  23. ghe

    congratz for the winner…. :))

  24. wah, selamat tuk para pemenangnya ea…

  25. yups, selamat tuk semua yang terpilih… eSSip…

  26. selamat buat pemenangnya🙂

  27. oh disini ternyata hasilnya,,,

    selamat yaabuat para pemenangnya,,,

    P.S.
    kalo aku boleh menilai :
    dari yg lima diatas, Dua yg kupilih terbaik …
    tp ga usah disebut yaa,,Hehee…

    Ok deh selamat sekali lagi,,
    sukses buat mba aliaz nya,,^_*

  28. Oyen

    waaa…udah pengumuman toh…selamet ya yang menang, menyingkirkan ratusan peserta, yang penting ukhuwah kita tetep terjaga walaupun kompetisi telah berakhir….CAYO !!!

    hi..hi.., paling gak gaa-gara acara ini Oyen jadi bisa bikin puisi, mbak aliaz kapan-kapan bikin hajatan lagi yaaa….ditunggu loh :))

  29. wah suprise saya, syukurlah bisa masuk ke 5 puisi pilihan mba aliaz🙂

  30. whuehuehue…. nama saya ga ada…😦
    tapi gpp sih… selamat ya buat 2 pemenang lg hehehe…😀
    Mba Aliaz, adain lagi ya kapan2..😉

  31. selamat untuk yang terpilih, memang mantaaap

  32. Ya..ya…ya…, puisi mereka memang luar biasa.
    selamat bagi para pemenang.

    salam.

  33. Bee'J

    waaaahhh…. selamet yaaa buat para pemenang…
    moga ada lagi pemenang sesi 2…😀

  34. mandor tempe

    waah selamat ya buat para pemenang
    Eh .. lhoh, puisi saya disebut jugak? Halah
    Terima kasih mbakk, terima kasih atas pemilihan puisi saya. Gak nyangka kalau puisi saya menang, padahal saya kan hanya orang abal-abal😛

  35. tuk winners selamat yaaaaa…. waaaa pakdhe dapat hadiah…🙂

  36. Selamat ya, buat para pemenang …

  37. dari ke-5 puisi di atas cukup menarik juga..
    Pantaslah kalau dijadiin pemenang…

    Selamat ya…

  38. Assalamualaikum..
    selamat ya bagi para pemenang..
    untuk itu saya ingin memberi hadiah nie.. boleh ya?

    silahkan langsung cekidot ke: http://musayka.wordpress.com/2010/03/16/ekpresi-cinta-satu-bait-puisi/

    terima kasih…..

    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

  39. Selamat buat para pemenang!

    btw, berarti ini ada lanjutannya ke sesi 2?

    Rencana memang ada sesi 2. Bukan hajatannya, tapi 5 puisi terpilih yang telah masuk keranjang akan diumumkan kembali pada 13 April 2010.

  40. ghe

    mba’e kug judulnya kontes puisinya sesi 1 berarti bakal ada lanjutannya dum😆

  41. selamat ya…bagi para pemenang.. buat yg blm menang gak perlu berkecil hati… mungkin suatu saat nanti jg pasti menang..🙂

  42. Bundo datang niyh setelah hiatus seminggu-an.. Selamat untuk para pemenang.
    Selamat buat Lia yang sudah memilih
    **Semoga Lia sudah benar2 sehat saat ini, amin

  43. wahhh.. puisinya bagus2. ikutan dong.. masih bisa? aku mau dapat batik….

    Oh… malam.
    kenapa kau gelap…
    malam? malam???
    kamu budek ya??
    Krikk!!

    hihi

    salam kenal ya..😀

  44. delia4ever

    wow.. bru abis liat2 puisinya..
    keren2 banget..
    selamat ya buat para pemenang…🙂

  45. Waduuhh…
    selamat yah kepada para pemenang…😀

  46. hy aliaz…pa kabar ? belum update ne…semoga kow baik2 aja yaa

  47. selamat malam sahabat….selamat untuk para pemenang yaa…
    sekarang giliran kami yang ngadain acara,ikuti tantangan kami yaa
    http://jelita.blogdetik.com/2010/03/22/vip-very-iseng-person/

  48. Selamat bagi yang menang dan jangan putus asa yang belum menang, ayo..semangat, siapa tau lain waktu kita yang menang.

  49. Mbak, tadi saya dapat kabar dari rumah, Batik Pekalongannya sudah sampai. Hanya belum saya coba karena saya masih sibuk sekali belakangan ini.

    Terima kasih ya Mbak🙂

  50. mampir, kok belom update blog mbak

  51. kalo ada ivent lagi woro2 dong mbak… Biar ga romantis tp suka banget ma puisi..

    Salam Kenal

  52. Pantesan aku mimpi sandalku copot, rupanya belum kebagian :oops

  53. Dan saya tidak berbohong itu blog juga kalau bisa akan mendatangkan earning online buat aku suatu saat nanti.

  54. Ping-balik: Batik Dari Cinta Satu Bait - Bhyllabus

  55. keren keren,,, terus berkarya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s